MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten Kedatangan Murid dari TK Islam Generasi Madani

Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten Kedatangan Murid dari TK Islam Generasi Madani



Serang, iNews45.com || Kunjungan Siswa- siswi TK Islam Generasi Madani ke Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten untuk belajar dan mengenal tugas dan fungsi Brimob yang dilaksanakan pada Rabu (18/10).

Pada kunjungan ini personel Brimob memberikan pengetahuan tentang tugas pokok dan fungsi Brimob serta pengenalan singkat tentang peralatan yang dimiliki.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dede Rojudin mengatakan sangat senang dengan kedatangan TK Islam Generasi Madani ke Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten. “Kami sangat senang dengan kedatangan TK Islam Generasi Madani dimana mereka datang untuk belajar dan mengenal tugas dari Brimob, sehingga kemi memberikan edukasi dan menanamkan rasa cinta tanah air kepada adik-adik peserta kunjungan,” ujar Dede.

Dede juga menjelaskan para personel Batalyon C Pelopor mengajak siswa dan siswi TK islam Generasi Madani untuk bernyanyi serta mengajarkan yel yel Brimob. "Para personel ini juga mengajak siswa dan siswi TK Islam Generasi Madani untuk bernyanyi dan mengajarkan yel yel Brimob kemudian memperkenalkan serta mengajak naik kendaraan yang kami miliki sehingga mereka dapat mengetahui kegunaan dan fungsinya, ujar Dede.

Diakhir Dede Rojudin berharap kelak siswa siswi TK Islam Generasi Madani bisa membanggakan bangsa Indonesia. “Dengan adanya kunjungan ini saya berharap kelak siswa siswi TK Islam Generasi Madani bisa menjadi manusia yang disiplin dan generasi penerus yang bisa membanggakan bangsa Indonesia,” tutup Dede. (*/Hms)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar