MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Polsek Kopo Polres Serang Lakukan Sambang dan Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Pertokoan

Polsek Kopo Polres Serang Lakukan Sambang dan Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Pertokoan



POLRESSERKAB, iNews45.com || Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten, melaksanakan sambang ke Ruko Citra Maja Raya Desa Mekarbaru Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, Sabtu, (02/09/2023) siang.

Dalam kegiatan sambang Dialogis tersebut disampaikan pesan Kamtibmas terkait dengan sistem pengamanan, pihaknya juga telah berkoordinasi dan melakukan imbauan kepada penjaga swalayan Indomaret, untuk meningkatkan pengamanan dengan memasang CCTV di dalam maupun diluar, karena CCTV sangat penting sebagai bukti dan juga untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan bila terjadi tindak pidana. 

Menindaklanjuti Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. Point Ke - 3 Ngariung "Ngopi Sambil Jaga Kampung" Program ini diharapkan Bhabinkamtibmas aktif dalam melaksanakan kegiatan sambang bersama warga binaannya dan menciptakan situasi kampung yang aman dan kondusif dari gangguan Kamtibmas. 

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H., mengatakan, "Kita lakukan patroli ke pedagang warung dan minimarket setiap hari secara rutin, kita cek keamanannya seperti apa, kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir kejahatan seperti perampokan maupun curanmor di minimarket,"ujarnya. 

"Kegiatan patroli dialogis merupakan salah satu upaya pihak kepolisian untun mencegah terjadinya kriminalitas,”pungkas Kapolsek. (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar