MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Polda Banten Hadiri Acara Pisah Sambut Komandan Lanal Banten

Polda Banten Hadiri Acara Pisah Sambut Komandan Lanal Banten


Serang, iNews45.com || Polda Banten menghadiri kegiatan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banten dalam Acara Pisah Sambut Komandan Lanal Banten dari Kolonel Laut (P) Dedi Komarudin, S.H., M.Sos., M.Tr. Opsla Kepada Kolonel Laut (P) Nopriadi, M.Tr. Hanla bertempat di The Royal Krakatau Hotel Cilegon pada Jumat (15/09).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabid Humas Polda Banten yang diwakili Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten AKBP Meryadi. Turut hadir dalam kegiatan ini Pj Sekda Banten Virgojanti, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi’raj, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, perwakilan Forkopimda Provinsi Banten beserta para tamu undangan.

Dalam kesempatannya Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten AKBP Meryadi menjelaskan terkait kegiatan tersebut. “Hari ini saya mewakili Polda Banten menghadiri acara Pisah Sambut Komandan Lanal Banten dari Kolonel Laut (P) Dedi Komarudin, S.H., M.Sos., M.Tr. Opsla Kepada Kolonel Laut (P) Nopriadi, M.Tr. Hanla,” ucap Meryadi.

Meryadi mengungkapkan Serah Terima Jabatan adalah hal yang wajar dalam suatu organisasi. "Pergantian pimpinan merupakan suatu dinamika sebuah organisasi sebagai wujud regenerasi pengawak organisasi menuju yang lebih efektif, efisien dan modern," tambah Meryadi.

Terakhir Meryadi menyampaikan apresiasi kepada pejabat lama Danlanal Banten yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab selama menjabat di Banten. "Seiring dengan ucapan selamat atas jabatan yang baru, kami juga berharap kepada pejabat baru dapat mengembangkan potensi diri dengan memunculkan pemikiran yang inovatif, sehingga dapat semakin mendorong kemajuan TNI Angkatan Laut di Banten," tutup Meryadi. (*/Hms)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar