MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Pengukuhan Paskibra MA RHM Cendikia Di Kecamatan Sepatan Timur Tahun 2023

Pengukuhan Paskibra MA RHM Cendikia Di Kecamatan Sepatan Timur Tahun 2023



Kabupaten Tangerang, iNews45.com || Siswa-Siswi MA RHM Cendikia Resmi Di Kukuhkan Menjadi Anggota PASKIBRA Kecamatan Sepatan Timur Berjumlah Sembilan siswa-siswi di Tahun 2023, selasa 15 Agustus 2023.

Setelah dikukuhkan, tugas berat para anggota Paskibra ini telah menanti, yaitu melakukan Pengibaran Sang Merah Putih pada Upacara Puncak Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, di halaman Kecamatan Sepatan Timur 17 Agustus 2023.

H. A. Khotibul Umam, M.Pd Selaku Kepala Madrasah MA RHM Cendikia menyampaikan selamat kepada Siswa-Siswi MA RHM Cendikia sebagai petugas yang terpilih.

"Bahwa menjadi anggota Paskibra ini adalah siswa yang menjadi contoh bagi siswa lainnya dalam hal bersikap dan berprilaku sehari-hari baik di sekolah maupun di lingkungan masyarakat," ujar Khotibul Umam.

Khotibul Umam juga berpesan bahwa tetap jaga kekompak antar anggota paskibra.


“Seluruh anggota paskibra agar selalu kompak seperti barisan yang selama ini dibentuk, bermental dan memiliki karakter disiplin, dia berharap pada pengibaran merah putih besok semuanya berjalan dengan baik dan peserta Paskibra yang telah dikukuhkan, agar mampu memberi pengaruh positif baik dilingkungan tempat tinggal maupun dalam pergaulan di masyarakat, sehingga diharapkan mampu mengemban tugas sebagai anggota paskibraka pada puncak peringatan HUT RI ke-78 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023,″ ujar Khotibul.

Sadam Purna Irawan Selaku Pembina Paskibra MA RHM Cendikia Mengatakan, mengucapkan selamat dan apresiasi kepada paskibraka.

"Saya mengucapkan selamat apresiasi kepada paskibraka yang telah mengikuti rangkaian proses seleksi panjang, lilin dan ditempa sehingga mampu berdiri tegak untuk mengawal dan mengibarkan sang saka merah putih berdiri tegak di tiang tertinggi. Tak lupa Pak Sadam juga berpesan agar selalu bersyukur karena tidak semua pelajar memiliki kesempatan menjadi seorang paskibraka," ujar Sadam.

Pengukuhan memiliki makna simbolis sebagai estafet pewarisan kepemimpinan dan pelestarian nilai-nilai semangat perjuangan bangsa kepada generasi muda penerus cita-cita bangsa. (*/Rcd)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar