MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Kragilan Pimpin Apel KRYD Patroli Gabungan Wujudkan Commander Wish Kapolres Serang NASI RABEG

Kapolsek Kragilan Pimpin Apel KRYD Patroli Gabungan Wujudkan Commander Wish Kapolres Serang NASI RABEG



POLRESSERKAB, iNews45.com || Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas, Kapolsek Kragilan bersama personel Polsek Kragilan Polres Serang melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) serta mewujudkan program Commander wish Kapolres Serang *AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H* yaitu NASI RABEG (Penanggulangan Situasi Rawan Dan Antisipasi Begal) yang artinya disini Anggota bisa mencegah terjadinya hal-hal yang melanggar hukum dan jika terjadi langsung dengan tegas di tindak lanjuti. Sabtu, 26-08-2023.

Kapolsek Kragilan Polres Serang *KOMPOL Firman Hamid., M.H.* menjelaskan, Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Kragilan Polres Serang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, membubarkan Pemuda dan pemudi jika sudah tidak ada berkempentingan lebih baik beristirahat di rumah jika sudah tidak perlu keluar malam hari.

“Kami laksanakan Patroli KRYD dan masyarakat kami himbau kamtibmas kepada masyarakat khususnya di Kec. Kragilan" (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar