MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Giat patroli malam rutinitas Polsek Labuan guna menjaga kondusifitas di malam hari

Giat patroli malam rutinitas Polsek Labuan guna menjaga kondusifitas di malam hari



Labuan, iNews45.com || Kepolisian Sektor Labuan polres pandeglang kembali melakukan patroli malam,patroli kali ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Labuan, kamis (10 Agustus 2023).

Dalam patroli kali ini, Polsek Labuan Polres pandeglang Polda Banten mengatisipasi kejahatan dan gangguan kamtibmas agar masyarakat merasa aman.

Dan anggota pun melaksanakan patroli ke tempat tempat yang rawan dan juga berkomunikasi dengan masyarakat yang sesang rinda malam untuk menghimbau apabila terjadi gangguan kamtibmas

KaPolsek Labuan Kompol Jaenudin, mengatakan, tujuan patroli ini untuk mencegah akan terjadi nya gangguan kamtibmas dan juga bentuk kejahatan lainnya dan juga meminimalisir segala bentuk kejahatan yang terjadi pada masyarakat

"Kami harap warga masyarakat turut berperan aktif menjaga lingkungan dan juga selalu berkoordinasi dengan anggota kepolisian dalam pemberantasan penyakit masyarakat Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif," kata Kompol Jaenudin. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar