MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

SOMASI Bersama AMPP PASEBA Gelar Aksi Damai

SOMASI Bersama AMPP PASEBA Gelar Aksi Damai



Kabupaten Tangerang, iNews45.com || Solidaritas Mahasiswa Demokrasi Tangerang Raya dan Aliansi Mahasiswa Pemuda dan Pelajar gelar aksi damai dikawasan Pembangunan Pondok Kelor dan Kp. Kelor Kec. Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Senin (10/07/2023).

Berdasarkan Koordinator Aksi Yanto, aksi ini merupakan apa yang kita telah konsolidasi dengan rekan-rekan SOMASI dan AMPP PASEBA.

"Aksi ini merupakan hasil konsolidasi dengan rekan-rekan SOMASI dan AMPP PASEBA, bahwa kami menyuarakan 2 tuntutan meminta AMDAL dan AMDALALIN serta Penutupan sementara proyek pembangunan sampai adanya AMDAL dan AMDALALIN," ujar Yatno.


Sambungnya bahwa aksi ini adalah awalan dari kami.

"Aksi ini adalah awalan dari pergerakan kami, serta kami akan selalu mengawal proyek pembangunan ini yang belum memilik AMDAL dan AMDALALIN," ujar Yatno.

Penutup Ketua AMPP PASEBA Tangerang Utara Richad berpendapat gerakan kami tetap dengan seirama dengan SOMASI.

"Gerakan kita seirama dengan SOMASI bahwa tetap terus menjaga kita punya daerah bahwa proyek pembangunan ini tidak AMDAL dan AMDALALIN maka kami inginkan menyetop Pembangunan ini sampai AMDAL dan AMDALALIN itu dibuat," ujar Richad.

Kami akan melakukan aksi yang lebih besar lagi sampai tuntutan ini terwujud untuk kepentingan umum khusus masyarakat umum. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar