MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Polsek Cadasari Imbau Juru Parkir Waspada Curanmor

Polsek Cadasari Imbau Juru Parkir Waspada Curanmor



Pandeglang, iNews45.com || Guna mencegah terjadinya aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), patroli Polsek Cadasari ingatkan para juru parkir untuk selalu waspada dan hati-hati.
Pasalnya aksi pencurian sepeda motor menjadi salah satu fokus perhatian Polsek Cadasari. Salah satunya dengan mengintensifkan patroli ke tempat rawan Curanmor dengan mengingatkan para juru parkir agar tidak lalai saat menjalankan tugasnya mengamankan kendaraan milik warga.
 
Ditempat terpisah Kapolsek Cadasari AKP Tulus Prayogo mengatakan, untuk mengingatkan para juru parkir, Polsek Cadasari menerjunkan anggotanya untuk patroli di tempat rawan terjadinya Curanmor," tuturnya
 
" Polsek Cadasari memang sengaja setiap melaksanakan kegiatan patroli mendatangi tukang parkir untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh). Tujuannya untuk mengantisipasi curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya, khususnya di tempat-tempat keramaian," katanya

 
"Tak hanya melakukan binluh, Polsek Cadasari juga mengingatkan para juru parkir agar mengatur kendaraan dengan rapi sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas," jelasnya.
 
"Harapannya dengan adanya binluh tersebut dapat menumbuhkan partisipasi masyarakat, terutama juru parkir dalam mengantisipasi curanmor sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif," tutupnya. (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar