MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Gelar Aksi Damai Bersama SOMASI dan AMPP Paseba Jilid 2

Gelar Aksi Damai Bersama SOMASI dan AMPP Paseba Jilid 2



Kabupaten Tangerang, iNews45.com || Mahasiswa yang tergabung Solidaritas Mahasiswa Demokrasi Tangerang dan Aliansi Mahasiswa Pemuda Pelajar Paseba Tangerang Utara gelar Aksi Damai di kawasan Pembangunan Pondok Kelor dan Kp. Kelor Kec. Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Rabu (19/07/2023).

Berdasarakan keterangan Koordinator Aksi Ade Firman Fauzi sekaligus Ketua Bidang Advokasi Kebijakan Publik dan Lingkungan Hidup AMPP Paseba Tangerang Utara menjelaskan bahwa Aksi ini merupakan Aksi lanjutan kami.

"Aksi ini merupakan lanjutan dari kemarin senin kami melakukan aksi, namun pihak pengembang tidak menemui kami," ujar Ade.

Sambungnya, untuk tuntutan yang kita suarakan tetap sama.

"Untuk tuntutan kita tetap sama, yakni menuntut agar pihak pengembang memberikan AMDAL dan AMDALALIN serta Penutupan Proyek sampai AMDAL dan AMDALALIN itu terbit," ujar Ade.

Penutup Ketua SOMASI Yanto menambahkan bahwa pada awalnya Aksi kedua ini.

"Bahwa dalam kesepakatan kami bersama, bahwa Aksi ini ingin berdialog dengan pengembang dan pemerintah setempat, namun pada kenyataannya pihak pengembang tidak hadir, maka dari itu kami lakukan Aksi dipintu masuk Proyek pembangunan," ujar Yanto.

Dipenghujung Aksi Damai masa meninggalkan lokasi Aksi dengan Damai dan tertib. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar