MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Demi Kenyamanan Masyarakat Dan Pengunjung Objek Wisata Kolam Renang, Polisi Laksanakan Pengamanan

Demi Kenyamanan Masyarakat Dan Pengunjung Objek Wisata Kolam Renang, Polisi Laksanakan Pengamanan



Pandeglang, iNews45.com || Polsek Pulosari Polres Pandeglang laksanakan pengamanan dan monitoring di obyek wisata kolam renang di Kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang untuk meminimalisir gangguan keamanan di masyarakat. Minggu (30-07-2023).

Dalam kesempatan itu, petugas menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada para wisatawan atau pelancong yang sedang menikmati libur akhir minggu di objek wisata kolam renang, dengan adanya patroli Polisi diharapkan juga memberikan rasa aman kepada para pengunjung objek wisata.

Kapolsek Pulosari IPTU AGUS SALIM.,S.E.,MM mengungkapkan, pengamanan intensif dilakukan oleh Polsek Pulosari di tempat wisata kolam renang, selain untuk antisipasi tindak kriminal juga memberikan rasa aman kepada para pengunjung objek wisata.

Menurut Kapolsek, pengunjung dibeberapa obyek wisata terpantau relatif normal tidak terlalu ramai.
“ libur akhir pekan pengunjung tempat wisata relatif ada peningkatan namun secara umum para pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan, “ ucap Kapolsek.

Ada beberapa destinasi wisata kolam renang di wilayah hukum Polsek Pulosari yaitu Didesa Sukaraja, yaitu kolam renang Citaman dan kolam renang Sanur

"Polri akan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, sehingga masyarakat mendapatkan kenyamanan dilingkungannya maupun didalam obyek wisata pada akhir pekan saat ini". Pungkas Kapolsek. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar