MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

TP PKK Kabupaten Tangerang Binwil di Desa Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur

TP PKK Kabupaten Tangerang Binwil di Desa Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur




Tangerang, iNews45.com || Wakil Ketua 1 TP PKK Kabupaten Tangerang Ny. Hj. Nina Mad Romli dan Wakil Ketua II Kabupaten Tangerang Ny. Hj. Rismawati Maesyal Rasyid, bersama rombongan melakukan Bina Wilayah (Binwil) di Desa Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur pada Senin (19/06/2023).

Kedatangan Wakil Ketua 1 TP PKK Kabupaten Tangerang disambut langsung oleh Ketua TP PKK Kecamatan Sepatan Timur Ny. Hj. Intan Asep Nurjaman bersama Ketua TP PKK Desa Lebak Wangi Ny. Siti Aliyah Samsudin dan ibu-ibu kader TP PKK se-Kecamatan Sepatan Timur.

Dalam acara tersebut, nampak juga Camat Sepatan Timur, Kapolsek, Danramil, Ketua MUI Kecamatan Sepatan Timur, Ketua KUA Kecamatan Sepatan Timur, Ketua UPT Puskesmas Kedaung Barat, Kades bersama Sekdes dan seluruh Staff baik RW dan RT Desa Lebak Wangi dan Kades se-Kecamatan Sepatan Timur, tokoh ulama, pemuda dan masyarakat.

Ketua TP PKK Kecamatan Sepatan Timur, Ny. Intan Asep Nurjaman dalam sambutannya mengatakan, "Terima kasih kami ucapkan atas kunjungan Wakil Ketua 1 TP PKK Kabupaten Tangerang, kedatangan ibu tentu akan menambah semangat kami. Desa Lebak Wangi ditunjuk berdasarkan hasil dari penilaian dari tim TP PKK Kecamatan Sepatan Timur, untuk Kecamatan Sepatan Timur yang membawahi binaan kepada 8 desa," ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua 1 TP PKK Kabupaten Tangerang, Ny. Hj. Nina Mad Romli, mengapresiasi beragam kegiatan dan prestasi yang diperoleh TP PKK Kecamatan Sepatan Timur. "Ibu-ibunya terlihat kompak dan bersemangat," ujar Hj. Nina.

Lebih lanjut, Istri Wakil Bupati Tangerang mengatakan, kunjungan pihaknya untuk melakukan evaluasi dan pembinaan kepada setiap Pokja TP PKK diantaranya terkait sistem administrasi TP PKK di tingkat desa hingga Kecamatan.

"Diharapkan, untuk kepada TP PKK yang ada di tingkat Kecamatan dapat lebih memaksimalkan dan lebih memotivasi kinerja kader-kader," harapnya.

Ketua TP PKK Desa Lebak Wangi Ny. Siti Aliyah Samsudin mengatakan, selama ini pihaknya telah banyak melakukan program bagi anggota PKK. Diantaranya pemanfaatan pekarangan rumah untuk berkebun dan juga kebun desa.

"Program ini sudah berjalan. Saat ini rumah-rumah warga ditanami sayuran maupun tanaman obat dan juga kita buat kebun desa untuk dikelolah TP PKK Desa Lebak Wangi," ungkap Ny. Siti Aliyah Samsudin.

Dalam kunjungan tersebut TP PKK Kabupaten Tangerang melihat langsung kebun-kebun binaan TP PKK Desa Lebak Wangi.

(*/£ben)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar