MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Rapat pleno terbuka Rekapitulasi DPSHP Akhir Tingkat Kelurahan di dua kecamatan di Darkum Polsek Cilegon TA 2024

Rapat pleno terbuka Rekapitulasi DPSHP Akhir Tingkat Kelurahan di dua kecamatan di Darkum Polsek Cilegon TA 2024



Cilegon, iNews45.com || Saat ini telah dilaksanakan kegiatan Rapat terbuka pleno Rekapitulasi perubahan pemilih tingkat PPS Pada hari Kamis & Jumat tanggal 01 & 02 Juni 2023 di dua kecamatan yang berada di wilkum Polsek Cilegon.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Doharon menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang Commander wish yakni merajut keberagaman merawat kebinekaan salah satu diantaranya yaitu *membangun kebersamaan tiga pilar* adalah satu bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di tengah masyarakat untuk dapat mewujudkan keamanan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah dapat berjalan aman tertib dan kondusif;" ujarnya

Pada kesempatan ini Petugas Babinkantibmas Bripka Yona hadir sekaligus mendampingi Kapolsek Cilegon Dalam Memonitoring acara kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi perubahan pemilih untuk DPSHP akhir pemilihan umum TA 2024 tingkat PPS kelurahan di dua kecamatan yang berada di wilkum Polsek Cilegon.

Hal ini dilakukan dengan pertimbangan bahwa perlu dilakukan agar data yang tercatat sesuai dengan kenyataan di lapangan,bukan fiktif ujar Kapolsek.

Kegiatan tersebut berjalan dengan situasi aman tertib dan terkendali tutup Kapolsek. (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar