MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Kepala Desa Ranca sumur A. Wahyudin Nasyar SE, Hadiri Pisah Sambut Camat kopo

Kepala Desa Ranca sumur A. Wahyudin Nasyar SE, Hadiri Pisah Sambut Camat kopo



Serang, iNews45.com || Kepala Desa Ranca sumur menghadiri pisah sambut Camat Kopo, Kabupaten Serang Banten Pada, Rabu, (07/06/2023). 

Pisah sambut yang digelar di Halaman Aula Kantor Kecamatan kopo tersebut dihadiri unsur Muspika dan tamu undangan lainnya.

Camat Drs. Dite Hendra Purnama M. Si, menggantikan camat sebelumnya Tenda Subekti Spd, M. Si, yang Pensiun. 

A.Wahyudin Nasyar SE, Kepala Desa Ranca sumur saat diwawacarai saat pelaksanaan kegiatan mengungkapkan bahwa dirinya diundanng bersama kades yang lain pada acara pisah sambut tersebut.

ia berharap camat yang baru nantinya dapat juga bekerjasama dengan Kepala Desa khususnya pada program-program yang sudah berjalan.

“Saya berharap ada hubungan harmonis dan kerjasama yang baik nantinya, kitapun demikian akan mendukung program dari camat yang baru dalam pembangunan desa,” tuturnya.

Menurutnya kerjasama harmonis akan dapat mewujudkan program dan tujuan bersama dalam mensejahterakan masyarakat Kecamatan Kopo.

Oleh sebab itu pihaknya siaap untuk mendukung program camat yang baru bersama membangun masyarakat Kopo.(Heru).

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar