MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Humas Polres Cilegon Hadiri Rakernis di Polda Banten

Humas Polres Cilegon Hadiri Rakernis di Polda Banten



Serang, iNews45.com || Bid Humas Polda Banten laksanakan rakernis yang di hadiri oleh Polres jajaran Polda Banten salah satunya dihadiri oleh Humas Polres Cilegon Polda Banten di Aula Rupatama Polda Banten dalam kegiatan rakernis ini dibuka oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto. Rabu, (10/05)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasubsi Penmas dan Kasubsi PIDM Bripka Hertanti Nursin dan Bripka Dhani PB menghadiri Rakernis Bid Humas Polda Banten.

Dalam kegiatan rakernis dihadiri oleh beberapa narasumber :
1. Sekertaris PWI Banten Nasrudin menerangkan bahwa tentang Pentingnya Literasi Media Digital Jelang Pemilu 2024
2. Ovi Rambo Banten pembahasan tentang Creative Dubbing, Video Blogging, Content Creator, Marketing Communication
3. Ali Faisal Ketua Bawaslu Provinsi Banten pembahasan tentang Humas sukseskan pengawasan pemilu 2024
4. Wibowo Sangkala tentang Creative Reporting On Tv.

Tujuan rakernis adalah untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja, serta menyiapkan langkah-langkah strategis. Konsep transformasi menuju Polri yang Presisi serta dapat mendukung komunikasi dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif guna menghadapi dinamika dan isu nasional jelang pemilu 2024 ."ujarnya"

Dengan berakhirnya kegiatan pelatihan komunikasi publik maka besar harapan dapat memberikan masukan serta saran dalam kegiatan atau tugas pokok yang dilaksanakan dalam kegiatan sehari-hari serta dukungannya dalam hal memajukan peran Humas yang ada di Polres Cilegon Polda Banten ini agar tetap Obyektif, partisipasi, dipercaya."tutupnya. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar