MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Camat Cisoka Meletakan Batu Pertama Pembangunan RLH Bagi MBR

Camat Cisoka Meletakan Batu Pertama Pembangunan RLH Bagi MBR



Tangerang, iNews45.com II
Koperasi simpan pinjam dan pembiayaan syari'ah Abdi Kertaraharja (KSPPS AKR) memberikan hibah pembangunan rumah layak huni (RLH) kepada warga masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Peletakan batu pertama pembangunan RLH tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (17/05/2023) di Kampung Kecok RT 06/01 Desa Jeungjing, Kecamatan Cisoka.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Cabang Tigaraksa, manajer zakat, infaq, shodaqoh dan wakaf (ziswaf) dan pengurus KSPPS AKR lainnya. Hadir pula ketua RW 0, Kepala Desa dan perangkat Desa Jeungjing dan Camat Cisoka.

Ketua KSPPS AKR, E. Farida, dalam suratnya mengatakan bahwa RLH tersebut diberikan dalam upaya peningkatan pemberdayaan dan tercapainya kesejahteraan keluarga bagi MBR yang tidak mampu membangun RLH. Hal itu menurutnya merupakan kepeduliaan sosial dengan memfasilitasi program pembangunan hibah RLH.

Penerima hibah RLH, Hayati Rahayu, bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada pengurus dan anggota koperasi Abdi Kertaraharja yang telah peduli dan memberikan hibah pembangunan rumah.

"Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah dan berterimakasih kepada pengurus dan anggota koperasi (KSPPS AKR - red) sudah membantu keluarga saya dan saya berdoa kepada Allah, semoga Allah pengurus dan anggota mendapat pahala dari Allah, ungkap Hayati.

Camat Cisoka, Encep Sahayat, S.Pd, M.Pd, Kp, yang diminta meletakan batu pertama program pembangunan hibah RLH tersebut juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi pengurus dan anggota KSPPS AKR karena memiliki program pembangunan hibah RLH.

"Terimakasih kepada ibu ketua dan segenap pengurus serta anggota koperasi Abdi Kertaraharja," ujar Encep. (*/Eben)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar