MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Bidhumas Polda Banten Mengadakan Rakernis, Kasihumas Polsek Menes Turut Hadir

Bidhumas Polda Banten Mengadakan Rakernis, Kasihumas Polsek Menes Turut Hadir



Pandeglang, iNews45.com || Mendukung komunikasi dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif guna menghadapi dinamika dan isu Nasional jelang pemilu 2024, maka Bidhumas Polda Banten mengundang seluruh jajaran Humas dari wilayah untuk melaksanakan Rakernis. (10/06/2023).

Rakernis dibuka Kabid Humas Polda Banten Kombespol Didik Hariyanto, S.I.K., M.Si. pada jam 08.25 Wib yang dihadiri para tamu undangan. 

Banyak narasumber yang memaparkan materi dari mulai Sekertaris PWI BantenNasrudin, M.I.Kom. dan dari beberapa wartawan media termasuk Content Creator serta dari Internal Polri. 

Salah satu kasihumas yang hadir yaitu Bripka Sukarno, S.AP. selaku Ps. Kasihumas Polsek Menes Polres Pandeglang Polda Banten. 

Ditemui selepas acara Bripka Sukarno menuturkan kegiatan Rakernis tersebut sangat penting bagi humas, mengingat banyaknya media dimasyarakat dan maraknya penggunaan smartphone sehingga banyak beredar berita-berita yang tidak lengkap informasinya bahkan berita bohong (hoax). 

"Alhamdulillah rakernis telah selesai dilaksanakan, semua berjalan lancar. Dapat ilmu baru tentunya, mudah-mudahan ilmu yang didapat bisa bermanfaat serta bisa memberikan informasi yang positif ditengah-tengah masyarakat" pungkas Sukarno. (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar