Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Ormas KKPMP Marcab Pamarayan Bagi-bagi Takjil di Bulan Ramadhan 1444 H/ 2023 M.

Independent News 45
Minggu, 09 April 2023
Last Updated 2023-04-09T11:23:05Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
iklan


Kabupaten Serang, iNews45.com || Ormas KKPMP marcab pamarayan Bagi-bagi takjil di bulan suci ramadhan 1444 H/2023 M, kegiatan berbgai takjil ini berlangsung di depan kantor marcab pamarayan, minggu 9 april 2023.

Agus Rohman ketua KKPMP Marcab pamarayan menjelaskan, kami dari ormas marcab pamarayan sangat senang bisa berbagi takjil di bulan yang suci Ramadhan.

" Walau cuman 100 piss allhamdulilah dalam waktu 15 menit habis terbagi takjil yang di sediakan oleh panitia dan anggota marcab KKPMP pamarayan ". Katanya


Ketua menambahkan " kami dan anggota yang lain sangat senang bisa berbagi kepada masyarakat khususnya wilayah pamarayan dan sekitarnya mudah-mudahan tahun depan kami bisa berbagi takjil dengan lebih banyka." Ujarnya

Turut hadir juga dalam kegiatan berbagi takjil kepala desa kampung baru Urdin, yang langsung turut ikut membagikan takjil ke masyarakat yang lewat.

Kepala desa kampung baru Urdin juga mengucapkan, " semoga ormas KKPMP Marcab pamarayan kegiatan ini menjadi motivasi  untuk selalu berbuat sosial, dan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan ". Ucapnya (*/Rudini) 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl