MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Meraih Berkah Dalam Indahnya Berbagi Dibulan Yang Suci, PSP SPN PT. Eagle Nice Indonesia Santunan Anak Yatim di Bulan Ramadhan 1444 H

Meraih Berkah Dalam Indahnya Berbagi Dibulan Yang Suci, PSP SPN PT. Eagle Nice Indonesia Santunan Anak Yatim di Bulan Ramadhan 1444 H



KAB.SERANG, iNews45.com || PSP SPN PT. Eagle Nice Indonesia Mengadakan Santunan Anak Yatim berjumlah 105 orang serta Buka Puasa Bersama berlokasi di Kantin perusahaan PT. Eagle Nice Indonesia tepatnya di kp. gorda Lio, Ds. Kibin, kec.kibin, kab. Serang-Banten, Sabtu 15 April 2023.

Kali ini PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia beribadah di bulan puasa dengan Tema " Meraih Berkah Dalam Indahnya Berbagi dibulan yang Suci".

Hadir dalam acara ketua PSP SPN Jajang, kades Kibin Achmad Syamsudin, DPC SPN di wailkan Sanen dan hambali, Anak-anak Yatim Piatu, tamu undangan serta Awak media. 


Dalam sambutannya Ketua PSP SPN PT. Eagle Nice Indonesia Jajang mengatakan, Terimakasih atas hadirnya Kepala Desa Kibin Syamsudin dan juga Perwakilan Manajemen Mr. Brian PT Eagle Nice Indonesia serta yang mewakili DPC SPN Kabupaten Serang yaitu Sanen , Hambali serta semua tamu undangan.

Lanjut Jajang, Semoga santunan anak yatim yang kita adakan dibulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah ini dicatat sebagai ladang ibadah untuk kita semua, tutupnya.

Hambali sebagai perwakilan DPC SPN Kabupaten Serang menyampaikan, Semoga dengan agenda santunan anak yatim ini bisa menjadi amal ibadah kita nantinya dan juga bagi anak anak yatim Jangan bersedih karena dengan ini lah kita hadir untuk berbagi kebahagiaan bersama, pungkasnya.


Ditempat yang sama juga Kades Kibin Syamsudin berkata" Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT dengan izinnya kita bisa berkumpul dalam acara Akbar ini dan semoga PSP SPN PT. Eagle Nice Indonesia ini tetap solid serta selalu berbagi rezeki untuk yang membutuhkan serta tak lupa salam hormat kepada manajemen PT. Eagle Nice Indonesia, ucapnya.

Sambil menunggu waktu berbuka Ustadz Kemi memberikan tauziah dengan mengajak semua untuk berbagi dengan anak yatim , bagi kita berbagi dengan anak yatim nanti nya akan disandingkan dengan Baginda Rasulullah SAW, tutupnya.

(*/BmBG)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar