MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Kenal Pamit Kapolsek Rajeg Berlangsung Dengan Khidmat

Kenal Pamit Kapolsek Rajeg Berlangsung Dengan Khidmat



Tangerang, iNews45.com ||
Kepolisian Sektor Rajeg Polresta tangerang mengadakan acara pisah sambut atau kenal pamit untuk jabatan Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat yang baru, yang di gelar di Fun park Sukatani Senin,17/04/2023,

Adapun Pejabat Lama Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH. sedangkan Pejabat Baru Kapolsek Rajeg adalah AKP Kasimun.

Acara ini pun turut dihadiri Camat Rajeg,Danramil 12 Rajeg,Ketua MUI,Kepala Desa se Kecamatan Rajeg, Kepala KUA Kecamatan Rajeg,Ormas BPPKB, PPBNI Tokoh Agama tokoh Masyarakat Dan para undangan, 

Nurjaman SH Kapolsek lama dalam sambutan nya menyampaikan Rasa terima kasih atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek.

“Saya mohon diri karena mendapat tugas baru di Polresta Tangerang ,dan mengucapkan permohonan maaf selama saya menjadi Kapolsek Rajeg, serta mengucapkan terimakasih Kepada Masyarakat Kecamatan Rajeg ,karena selama saya menjabat Kapolsek Rajeg banyak membantu dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan aman lancar dan kondusif” ucapnya.

AKP Kasimun Kapolsek Rajeg yang baru dalam sambutan nya menjelaskan,Saya sebagai Kapolsek baru mohon bantuan dan kerja samanya Kepada bapak Camat dan kepala Desa se Kecamatan Rajeg,agar Wilayah Hukum Polsek Rajeg aman dan kondusif.ujar AKP Kasimun.

Acara pisah sambut dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari para tamu undangan lain nya.

Salah satu penyampaian pesan dan kesan yakni dari Camat Rajeg H Ahmad Patoni Sip MM, saya ucapkan terima kasih selama ini sudah bekerjasama yang baik dengan AKP Nurjaman SH, baik dalam bidang tugas maupun kegiatan kegiatan dimasyarakat.

“Pak Nurjaman selama ini sudah bekerjasama dengan baik dan kepindahan beliau Ke Polresta Tangerang dengan jabatan baru semoga semakin sukses serta jalinan silaturahmi tetap terjaga” ucap Camat Rajeg.

Camat Rajeg juga mengajak seluruh Kepala Desa dan Masyarakat agar tetap meningkatkan sinergitas dan komunikasi yang baik dalam menjaga kamtibmas dengan Kapolsek yang baru serta kepada Pak Kapolsek Yang baru selamat bertugas.

Acara Pisah Sambut dilanjutkan dengan pemberian cendramata kepada AKP Nurjaman SH , dan ditutup dengan sesi foto bersama dengan tamu undangan yang hadir." (£ben)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar