MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Camat Kemeri Giat Tarling Sekaligus Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid

Camat Kemeri Giat Tarling Sekaligus Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid



Tangerang, iNews45.com || Pemerintah Kabupaten Tangerang, melalui Pemerintah Kecamatan Kemeri memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp.20.000.000 (dua puluh juta rupiah) untuk pembangunan Masjid Assyairillah yang berlokasi untuk Masjid Jami Nurul Anwar tempatnya di kampung Santri, Desa Klebet, kecamatan Kemeri yang diberikan secara Simbolis oleh Camat Kemeri Nurhanudin S,ip Msi,
Dalam rangka Tarawih Keliling dibulan Ramadhan 1444 H, Rabu 05/04/ 2023.

Tarawih Keliling atas dasar surat edaran Bupati Tangerang, untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang Religius dan Agamis serta guna mempererat silaturahmi antara pejabat pemerintah dengan masyarakat. Antusias masyarakat terhadap kegiatan Tarling ditunjukkan warga, khususnya warga Kecamatan Kemiri untuk berbondong-bondong menuju Masjid, guna mengikuti shalat sunah taraweh berjamaah bersama Camat Kemiri dan rombongannya.

Dalam sambutannya Camat Kemeri mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, karena pada hari ini, kita semua telah diberi kesempatan, untuk dapat dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan dan menjalankan ibadah Puasa.

lanjut Camat, Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang sungguh luar biasa bila dibandingkan dengan bulan–bulan lainnya, dimana dengan menyambutnya dan bersukacita, maka itu merupakan perbuatan Ibadah, dan Allah SWT menjanjikan pahala yang berlimpah kepada kita. Untuk itu mari kita sambut bulan suci ini dengan penuh kegembiraan, dan mengisinya dengan beribadah, melakukan perbuatan yang mulia, dan menjalankan aktifitas yang bermanfaat,Ucapnya.

“Selain itu, kita pun memberikan Penyaluran Bantuan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang, untuk Masjid Jami Nurul Anwar. Semoga dengan bantuan ini bisa berguna dan bermaanfaat kedepannya. Pungkas H Nurhanudin Camat Kemiri

Dalam kegiatan Tarling berjalan dengan lancar dan Kondusif, dan Giat Tarling ini selain diikuti Camat Kemiri H Nurhanudin yang didampingi Sekcam Kemiri Ahmad Jajuli juga diikuti oleh Unsur Muspika, MUI, DMI, UPZ, LPTQ, Kwaran, DKM, Kades Klebet, Tokoh masyarakat dan Jamaah Mesjid Jami Nurul Anwar."(*/£ben)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar