MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Tim Jumat Berkah Ditresnarkoba Polda Banten Kunjungi Yayasan Majlis Ta'lim Walistighosah Ad Dimiyatiyyah

Tim Jumat Berkah Ditresnarkoba Polda Banten Kunjungi Yayasan Majlis Ta'lim Walistighosah Ad Dimiyatiyyah



Serang, iNews45.com || Tim Jumat Berkah Ditresnarkoba Polda Banten memberikan bantuan berupa sembako (beras) sebanyak 500 kg dan 120 Al-Qur'an ke Yayasan Majlis Ta'lim Walistighosah Ad Dimiyatiyyah di Ds. Cidahu, Kec. Cadasari, Kab. Pandeglang pada Jumat (03/02).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Banten Kompol Didid Imawan dan diterima langsung oleh KH. Abuya Murtado Dimyati selaku pemilik Majlis Ta'lim Walistighosah Ad Dimiyatiyyah.

Didid mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan di setiap hari Jumat dan merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho.


"Hari ini tim Jumat Berkah Ditresnarkoba Polda Banten melaksanakan kegiatan bakti sosial, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin kita lakukan," ujar Didid.

Lebih lanjut Didid menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan empati kita ke sesama.

Didid berharap dengan dilakukannya kegiatan Jumat Berkah tersebut bisa memberikan manfaat untuk masyarakat . "Ini merupakan bentuk empati Polri khususnya Polda Banten ke masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan Jumat Berkah ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita," tutup Didid. (*/Hms)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar