MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

HUT ke-5, RSUD Pakuhaji Tingkatkan Fasilitas Pelayanan.

HUT ke-5, RSUD Pakuhaji Tingkatkan Fasilitas Pelayanan.



KAB. TANGERANG iNews45.com || 
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji merayakan HUT ke 5 Tahun, pada jum'at (03/02/2023) dihalaman Rumah Sakit Umum Pakuhaji Tangerang.

Tanpa terasa, rumah sakit tersebut telah memberikan pelayanan terbaik selama setengah dekake kurang.

Direktur Utama RSUD Pakuhaji, dr. Corah Usman menuturkan, di 5 tahun ini akan terus mengevaluasi dan meningkatkan pelayanan untuk masyarakat.

Tidak pandang bulu juga, rumah sakit ini terus berusaha melayani dengan segenap hati kepada seluruh pasien baik yang berasal dari kalangan atas maupun bawah.

“Di perayaan ulang tahun ke 5 RSUD Pakuhaji ini, mudah-mudahan kedepannya kita lebih terus meningkatkan kapasitas untuk pelayanan, agar supaya masyarakat sekitar dapat terlayani dengan baik. ” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, dr. Corah mengucap syukur atas perayaan 5 tahun ini dapat meresmikan tiga ppelayanan untuk pasien." ucapnya

Menurutnya, penambahan sarana prasarana menjadi satu kekuatan untuk terus bersemangat dalam proses melayani pasien dari semua lapisan."ujarnya

“Alhamdulillah, perkembangan dari tahun ke tahun dan Ulang tahun ke-5 ini mendapatkan respon cukup banyak doa dan ucapan selamat, saya sebagai Direktur RSUD Pakuhaji merasa terharu dan berterima kasih kepada semuanya, terima kasih kepada Bupati Tangerang, Wakil Bupati, Sekda, ibu Kejari, dan Camat Pakuhaji,Kapolsek Pakuhaji, Koramil Sepatan, Ormas Paseba Tangerang Utara, dan para Aktivis Tangerang Utara serta masyarakat lainnya yang selalu memberikan Do'a dan support kepada kami,” Pungkasnya.

Dirinya berharap setelah peringatan Ulang tahun ini RSUD pakuhaji dan para pegawai dapat lebih meningkatkan kinerjanya dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Tangerang." kata dr, Corah.

Namun demikian, lanjut dr Corah, bukan berarti pihaknya langsung berpuas diri. Tapi, di ulang tahun tersebut dijadikannya sebagai ajang refleksi untuk meningkatkan mutu pelayanan yang baik.

“Jadi, kita akan terus berupaya melayani masyarakat sekitar dengan meningkatkan dan memenuhi standar minimal rumah sakit, ” tambah dia.

Rencana ke depan, dr.Corah pun berharap, akan terus meningkatkan dan melakukan perbaikan demi kemajuan rumah sakit.

“Banyak hal yang kita akan perbaiki, agar rumah sakit ini kedepannya lebih maju lagi, ” jelasnya.(*/£-n).

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar