MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Munjul Laksanakan Patroli KRYD

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Munjul Laksanakan Patroli KRYD



Polsek Munjul, iNews45.com || Polres Pandeglang. Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan, Polsek Munjul melaksanakan patroli di wilayah hukumnya Sabtu (4/2/2023).

Upaya terus dilakukan Polsek Munjul untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan. Upaya Polsek Munjul tersebut di atas di implementasikan oleh Anggotanya, Bripka Ruslan selaku KSPK 3 Polsek Munjul beserta anggotanya dan Brigadir Agung dengan cara melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam bentuk patroli mobile.

Dengan mendatangi pemukiman warga masyarakat, pertokoan, kantor instansi pemerintah, serta tempat-tempat berpotensi terjadinya tindak kejahatan.

Tak lupa pada kesempatan patroli malam tersebut Bripka Ruslan mengajak kepada masyarakat yang dijumpai untuk bersama-saman dengan Polsek Munjul memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal, sekaligus berperan aktif dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Munjul.

"Mari kita bersama-sama berperan aktif dalam menjaga kamtibmas mulai dari lingkungan sekitar tempat tinggal, agar selalu waspada dan melapor kepada pihak berwajib apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan" ajak Bripka Ruslan kepada warga dalam himbauannya.

Diharapkan dengan kegiatan patroli mobile yang dilaksanakan Polsek Munjul dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat. Serta upaya Polsek Munjul dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dapat terwujud.

(*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar