MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Ps.Kanit Binmas Polsek Banjar Berikan Materi LDKSD di SMP N 2 Mekarjaya

Ps.Kanit Binmas Polsek Banjar Berikan Materi LDKSD di SMP N 2 Mekarjaya



Pandeglang, INEWS45.COM | Ps. Kanit Binmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Aipda Cecep Koswara memberikan materi pengembangan karakter anak didik dan latihan dasar kepemimpinan (LDKSD) di SMP N 2 Mekarjaya pada Jum'at, 06 januari 2023.

Acara yang bertemakan "Mencetak Pemimpin yang Berkarakter, Mandiri dan Tangguh" tersebut dihadiri oleh seluruh siswa SMP N 2 Mekarjaya. Dalam materi tersebut, Ps. Kanit Binmas menjelaskan pentingnya memiliki karakter yang baik sebagai seorang pemimpin di masa depan.

"Pemimpin yang baik bukan hanya memiliki kemampuan yang tinggi, tapi juga harus memiliki karakter yang terpuji, seperti jujur, disiplin, dan bertanggung jawab," ujar Ps. Kanit Binmas. 

Selain itu, Ps. Kanit Binmas juga memberikan latihan dasar kepemimpinan (LDKSD) kepada siswa-siswi, yang terdiri dari berbagai aktivitas yang bertujuan untuk mengembangkan kemampuan kepemimpinan mereka.

"Harapannya, dengan adanya materi ini, siswa-siswi di SMP N 2 Mekarjaya dapat menjadi pemimpin yang berkarakter, mandiri, dan tangguh di masa depan," ujar Ps. Kanit Binmas. 

Acara ini mendapat sambutan yang baik dari para siswa dan diharapkan dapat menjadi bekal yang berharga bagi mereka dalam menjadi pemimpin yang berkualitas di masa depan.

(*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar