MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Akibat Istri Terima Telepon, Suami Tega Bacok Istri Pakai Kampak

Akibat Istri Terima Telepon, Suami Tega Bacok Istri Pakai Kampak



TANGERANG, iNews45.com || Akibat terbakar api cemburu, setelah melihat istrinya menerima telepon dari seorang pria, SRN (35) warga Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga tega membacok istrinya sendiri NH (33) dengan menggunakan sebilah kampak.

Kejadian tersebut bermula, saat korban SRN menerima telpon di hadapan SRN, pelaku yang juga suaminya. Karena merasa tidak dihargai oleh korban, akhirnya pelaku pergi ke dapur untuk mengambil sebuah Kampak dan tanpa basa - basi lagi pelaku langsung membacok kepala korban, bahu, dan juga memutus jari manis.

Menurut keterangan saksi yang juga RT setempat menjelaskan, kejadian terjadi pada pukul 07.00 WIB, saat itu terdengar anak korban berteriak dari dalam rumah yang membuat warga termasuk dirinya lari mendatangi rumah pelaku untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi," jelasnya.

“Saya pun dipanggil oleh warga yang lain, katanya ada pembacokan. Setelah saya datangi bersama warga, saya melihat korban sudah berdarah dan ada jari yang putus. Saudara SRN juga terlihat berdarah di kepala,”ujarnya kepada Awak Media Rabu (25/01/2023)

Kemudian setelah melihat kondisi NH mengeluarkan darah banyak, akhirnya saya bersama warga membawa NH ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan penanganan karena terlihat kepalanya banyak mengeluarkan darah," ujarnya.

“Korban sudah kita bawa, dan sudah dilakukan perawatan di RSUD, dan kami juga telah koordinasi dengan pihak Polsek Teluknaga,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Teluknaga AKP Adi Darma Waluyo saat di mintai keterangan terkait hal tersebut menjelaskan, Membenarkan adanya kejadian pembacok yang di akibatkan karena sang pelaku (red. Suami Korban) merasa cemburu terhadap istrinya yang sedang menerima telpon dari seseorang. Dari situ lah, pelaku merasa marah dan kesal hingga akhirnya membacok korban dengan mengunakan kampak," tegasnya

“Untuk sementara motifnya karena rasa cemburu, tetapi kita juga masih mendalami jika nantinya ada unsur atau motif yang lainnya. Sedang korban sendiri saat ini sudah di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, guna mendapatkan perawatan. Terkait pelaku saat ini sudah diamankan serta dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, juga” ungkapnya.

Adi mengatakan, pelaku akan dilakukan pemeriksaan setelah kondisinya membaik. Karena, pelaku melukai diri sendiri dan mencoba bunuh diri setelah membacok sang istrinya," ungkapnya

“Kita tunggu perkembangan selanjutnya, sampai pelaku pulih, setelah itu baru kita periksa dan mendengar keterangannya. Sang istri (red. korban), juga belum bisa dimintai keterangan karena kondisinya juga masih belum stabil. Saat ini, kita baru memintai keterangan dari sejumlah saksi - saksi di TKP," pungkasnya


(*/Arman)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar