MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Polsek Panimbang Evakuasi Jasad Korban Gantung Diri

Polsek Panimbang Evakuasi Jasad Korban Gantung Diri


Polsek Panimbang, INEWS45.COM | Aparat Kepolisian Sektor Panimbang, Pandeglang mengevakuasi jasad seorang ibu rumah tangga diketahui bernama Ciah (40), warga Kp. Pamatang Jati, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang yang ditemukan tewas tergantung di ruang tamu rumahnya pada Rabu pukul 13.00 WIB.

"Korban ditemukan tewas tergantung menggunakan seutas tali di ruang tamu," kata Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Panimbang IPTU Asep Jamaludin, Rabu.

Semula sang suami bertamu ke tetangga untuk sekedar minum kopi dan bercerita, kemudian pulang ke rumah untuk makan, sesampai dirumah pintu dan gorden dalam keadaan tertutup.

Setelah dibuka dan masuk dari pintu depan terdengar suara ngorok di kamar belakang, setelah didatangi ternyata korban sudah tergeletak, sang suami langsung meminta bantuan kepada tetangganya dan melapor ke Polsek Panimbang.

Mendapati laporan itu, polisi bergerak cepat ke tempat kejadian perkara, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan beberapa barang bukti seperti seutas tali, satu helai pakaian warna biru bercorak berikut celana pendek yang digunakan korban saat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Menurut keterangan saksi sebelum melakukan aksi nekat tersebut, korban sering mengambil pinjaman uang sehingga banyak tagihan dirumah korban.

Sebelum dikebumikan, jasad korban dibawa ke Puskesmas Peninjauan untuk dilakukan visum atas persetujuan keluarga korban.

"Hal itu dilakukan untuk memastikan tidak ada tindak kekerasan yang dialami korban," ujarnya.

(*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar