MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Pelantikan Komite Kesetaraan Pengurus Komisariat (K2PK) DPC FSB Garteks KSBSI Serang Raya

Pelantikan Komite Kesetaraan Pengurus Komisariat (K2PK) DPC FSB Garteks KSBSI Serang Raya


Serang, INEWS45.COM | Penguatan organisasi DPC Garteks KSBSI Kabupaten Serang menggelar pelantikan kepada anggota-anggota PK Garteks Serang Raya di danau Situ Terate, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Minggu (06/11/2022).

Tujuan kami untuk meningkatkan komunikasi dan kepemimpinan bagi pemuda serta perempuan agar anggota-anggota semua memahami dan mumpuni dalam penguatan organisasi, dan kami pun memberi judul : "Youth and women organising academy development for youth and women to become future leaders", ujar Zul.

Yang artinya : "Pendidikan bagi pemuda dan perempuan untuk menjadi pemimpin masa depan".

Faizal Rakhman,SH. selaku ketua DPC memberikan motivasi dan semangat untuk para anggota-anggota yang ada di setiap perusahaan mana pun terus belajar dan meningkatkan kemampuan diri, serta agenda ini bukan diadakan untuk pertama dan terakhir namun akan terus berlanjut sehingga para peserta dinyatakan layak dan mampu untuk menguasai dasar dasar organisasi, terangnya

(*/Bambang)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar