MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Sepatan Menghadiri Keberangkatan Jema'ah Umroh Di Mesjid Al- Mutaqin Desa Pondok Jaya.

Kapolsek Sepatan Menghadiri Keberangkatan Jema'ah Umroh Di Mesjid Al- Mutaqin Desa Pondok Jaya.



Tangerang, INEWS45.COM| Yayasan Anamiroh atau Nispalah oprator menyelengarakan Keberangkatan Jema'ah Umroh Ke Tanah Suci Mekah dihadiri Kapolsek Sepatan, Titik kumpul di Mesjid Al Mutaqin kampung Sulang Desa Pondok Jaya Kecamatan Sepatan.

H.Encep pemandu jema'ah Umroh dari Pukul 23:00 sampai pukul 00:30 wib,menuturkan diawali dengan membaca do'a tata cara umroh dan aturan aturannya ke para jema'ah agar mudah dipahami ketika di Tanah Suci Mekah."ujarnya encep

"Lanjut encep menghitung satu persatu jumlah jema'ah umroh yang berangkat 35 orang yang hadir dan nanti bergabung dengan jema'ah dari Kecamatan Pakuhaji di Bandara Sukarno Hatta ."imbuhnya encep.

Ditempat yang sama Akp Sriyono.S.H.,M.H.Kapolsek Sepatan dalam sambutannya alhamdulillah saya diundang hadir sama panitia umroh di Mesjid Al-Mutaqin Pondok Jaya untuk Menjaga ketertiban, keyamanan dan keamanan dalam perjalanan Jema'ah yang berangkat umroh."ucapnya

"Saya mendo'akan para jema'ah umroh agar selamat dalam perjalanan ke Tanah Suci Mekah dan sampai kembali ke Sepatan lagi itu harapan saya."tandasnya yono.

(*/E-n)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar