FLASH INEWS45
wb_sunny

Breaking News

Ditpolairud Berikan Bantuan Sembako dan Santunan Kepada Ponpes Salafiyah Al-Mubarok Pandeglang

Ditpolairud Berikan Bantuan Sembako dan Santunan Kepada Ponpes Salafiyah Al-Mubarok Pandeglang



Pandeglang, INEWS45.COM | Dalam rangka implementasi Commander Wish Kapolda Banten, KBO Ditpolairud Polda Banten AKBP H. Akhmad F Hidayanto mengunjungi dan bersilaturahmi kepada Pondok Pesantren Salafiyah Al-Mubarok yang beralamat di Kampung Maja Tajur, Kabupaten Pandeglang pada Kamis (24/11).

Adapun tujuan kegiatan ini adalah memberikan bantuan berupa sembako dan santunan kepada para santri Ponpes Salafiyah Al-Mubarok.

Dalam kesempatannya KBO Ditpolairud Polda Banten AKBP H. Akhmad F Hidayanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin, "Kegiatan ini merupakan agenda rutin Ditpolairud Polda Banten dalam menebar kebaikan dengan memberikan bantuan dalam bentuk apapun serta melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten," kata Akhmad.

Akhmad juga mengharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya, "Kami berharap semoga dengan niat tulus yang kami berikan, semoga dapat membantu dan memberikan manfaat bagi semua yang menerimanya," tambah Akhmad.

Sementara itu Pengurus Ponpes Salafiyah Al-Mubarok KH. Jaelani mengucapkan terimakasih kepada Ditpolairud Polda Banten atas bantuan yang telah diberikan kepada mereka, "Saya ucapkan terimakasih kepada Ditpolairud Polda Banten yang telah peduli dan sangat membantu masyarakat kami dalam hal apapun, semoga semua kebaikan dibalas oleh yang maha kuasa," ucap Jaelani. 

(*/Hms)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar