MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

13 Desa Se-Kecamatan Cikande Salurkan BLT-BBM APBD II Tahun 2022

13 Desa Se-Kecamatan Cikande Salurkan BLT-BBM APBD II Tahun 2022


Serang, INEWS45.COM | 13 Desa Se-Kecamatan Cikande Salurkan Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT-BBM) Tahap 2 Sebesar Rp. 300.000; bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cikande. Selasa (08/11/22).

Sebanyak 521 Keluarga Penerima Menfaat di 13 Desa Se-Kecamatan Cikande menerima BLT-BBM Tahap 2 Sebesar Rp. 150.000 Perbulan yang disalurkan langsung oleh Pemerintah Desa, Dinsos (Dinas Sosial) Kabupaten Serang dan Bank BJB, Setiap KPM menerima bantuan sebesar Rp. 300.000; perdua bulan (November-Desember).

Camat Cikande Mochamad Agus, S.Sos, M.Si, mengatakan Semoga bantuan ini dapat membantu ekonomi masyarakat ditengah tengah Pandemi dan kenaikan BBM dan kami pun harus memastikan seluruh KPM yang menerima benar benar yang bersangkutan dan tepat sasaran.

Hadir dalam giat penyaluran BLT-DD tahap 2, Camat Cikande beserta Staf, Dinsos Kabupaten Serang, Staf Desa Se-Kecamatan Cikande, Bhabinsa Koramil Cikande, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande, dan Petugas Bank BJB.

Penyaluran BLT-DD tahap 2 berjalan dengan lancar dan tertib.

(*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar