MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Zulfikar Kembali Nahkodai Ketua PK GARTEKS PWI 2 Priode 2022-2026

Zulfikar Kembali Nahkodai Ketua PK GARTEKS PWI 2 Priode 2022-2026



Serang, INEWS45.COM | Terpilih kembali secara aklamasi Zulfikar SH, sebagai ketua PK GARTEKS PWI 2 periode tahun 2022-2026, Kamis 22 September 2022.

Dalam sambutannya pak Zulfikar mengucapkan terimakasih dan berjanji akan memegang amanah dan tanggung jawab sebagai Ketua PK GARTEKS PT PWI 2

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah memilih saya sebagai ketua. Insya Allah kedepan kita harapkan wadah organisasi FSB GARTEKS selalu berada di garda terdepat untuk membentuk karakter pejuang buruh yang solid serta berkomitmen untuk memperjuangkan hak hak BURUH,” ungkapnya.

Sebelumnya dalam pembukaan Zulfikar SH menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia dan semua pihak yang turut berpartisipasi dalam menyiapkan segala sesuatu, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

ditempat yang sama Faisal Rakhman SH selaku KETUA DPC FSB GARTEKS Serang Raya  mengucapkan selamat dan sukses kepada Sdr.Zulfikar yang terpilih kembali sebagai Ketua secara Aklamasi karena Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga masih memperbolehkan selama di kehendaki oleh anggota. Tuturnya

(*/Bambang)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar