MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Wakil Walikota Serang Lepas Rombongan Jamaah Umroh Majlis Taklim Baitul Jannah yang diketuai Oleh H.Ahmad Fahrudin, Kota Serang Tahun 2022

Wakil Walikota Serang Lepas Rombongan Jamaah Umroh Majlis Taklim Baitul Jannah yang diketuai Oleh H.Ahmad Fahrudin, Kota Serang Tahun 2022



Serang, INEWS45.COM | Setelah beberapa tahun keberangkatan Umroh tertunda karena Pendemi, Wakil Walikota Serang 
H. Subadri Ushuludin, S.H.
dalam kegiatan Pelepasan Jamaah Umroh Kota Serang, yang dilaksanakan di halaman Masjid Masjid Baitus Solihin. Serang Kota, Senin (05/09/22).

Kegiatan pelepasan Jamaah Umroh tersebut dilepas langsung oleh Wakil Walikota Serang H.Subadri Ushuludin, S.H Dan didampingi oleh Ketua Majlis H.Ahmad Fahrudin Berikut Dirut dan Manager Tour Travel Kopjas BMI bermitra dengan Permata Shafwah untuk keberangkatan Umroh kali ini.

Wakil Walikota Serang H.Subadri Ushuludin, SH
menyampaikan dari sekian banyaknya Jamaah Umroh yang berangkat seluruhnya dinyatakan sehat, dilihat dari test kesehatan,dan sebagainya.

Selain itu juga Dalam sambutannya Wakil Walikota ini mendoakan agar jamaah umroh pulang dengan selamat dan mendapatkan predikat mabrur dan mabruroh.

Dilanjut H.Ahmad Fahrudin selaku Ketua majlis,
Perjalanan ibadah Umroh bagi kaum muslim adalah ibadah tertinggi dan impian setiap muslim.

Perjalanan spiritual tersebut tidak dapat diukur dan dihargai dengan apapun.

"Perjalanan Umroh puncak kesucian hamba berdialog dengan Kholik nya," ujarnya saat memberikan Arahan kepada para jamaah.

(*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar