MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Polsek Banjar Aktifkan Pos Kamling Kampung Tangguh Anti Narkoba

Polsek Banjar Aktifkan Pos Kamling Kampung Tangguh Anti Narkoba



Polres Pandeglang, INEWS45.COM | Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Brigadir Wahyu Budiman melaksanakan pembentukan poskamling kampung tangguh anti narkoba yang berada di kp.babakan desa pasirawi kecamatan banjar kabupaten pandeglang, Selasa (02/08/2022).

Brigadir Wahyu menghimbau agar kegiatan pos kamling harus tetap ada untuk menjaga keamanan lingkungan, saling tukar menukar informasi mengenai situasi kamtibmas saat ini. Baik yang menyangkut teroris, penyalahgunaan Narkoba atau aliran yang menyesatkan yang berkedok agama yang disebut Radikalisme. 

"Pembentukan poskamling tersebut juga untuk melakukan sosialisasi dan pembinaan kepada warga masyarakat agar selalu kerja sama untuk menjaga keamanan lingkungan masing masing,” imbuhnya.

Kapolsek Banjar Akp Satir membenarkan giat tersebut. Dikatakan giat pembentukan Poskamling kampung tangguh anti narkoba oleh bhabinkamtibmas merupakan program unggulan guna menjaga Kamtibmas di wilayah hukum polsek Banjar.

"Ini sebagai salah satu bentuk kontrol Kepolisian yang bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam bentuk pegamanan swakarsa. "

“Poskamling dengan ronda malam merupakan salah satu cara yang efektif untuk meminimalisasi tindak kriminalitas seperti aksi pencurian,” katanya.

(*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar