MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Listrik Padam, si Jago Merah Ngamuk

Listrik Padam, si Jago Merah Ngamuk



KABUPATEN SERANG, - Sijago merah ngamuk melalap satu rumah warga desa Nagara, kecamatan Kibin diduga akibat tiang listrik tegangan tinggi PLN yang roboh, karena kelalaian pegawai proyek irigasi tambak Pamarayan yang telah merobohkan tiang listrik sehingga lampu padam, warga pun akhirnya memakai Lilin untuk penerangan rumah, Selasa (5/10/2021) malam.

Ketika di konfirmasi BPD desa Nagara Ustadz Atmaja menjelaskan, diduga kejadian dari lilin yang pada saat itu mati lampu kemudian lilin di taruh di ruang tamu dan kamar tidur sementara penghuni rumah sedang keluar, sekitar jam 21:30 warga melihat ada api besar di atas atap rumah, Almarhum Bpk RW Kasmala.

"Kebakaran ini terjadi pada pukul 21:30 WIB. Api berhasil dipadamkan kurang lebih selama satu jam kemudian, oleh masyarakat dengan air seadanya" katanya ke awak media www.independentnews45.com

Kebakaran sudah sangat besar dan alhamdulillah pukul 22:30 WIB api berhasil dipadamkan, dan tidak ada korban jiwa, namun kerugian di taksir kurang lebih 50-100juta. Tutupnya


(*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar