,

Iklan

iklan

Iklan

iklan

ADVERTISMENT

ADVERTISMENT

Iklan

Warga Desa Dangdeur di Gegerkan Teror Manusia Bertopeng

Independent News 45
Kamis, 06 Juni 2024, 23.59 WIB Last Updated 2024-06-06T16:59:48Z

Poto Ilustrasi

Tangerang 06 Juni 2024, iNews45.com ||  manusia bertopeng gegerkan warga kp. kukulu RT 04/ RW 04 desa dangdeur kecamatan jayanti,pasalnya salah satu warga melihat dan memergoki orang tidak di kenal, sedang mengintai rumah salah satu warga d kp.kukulu.

Dalam keterangan ibu emah salah seorang warga setempat.
Pada pukul 22:30 wib,sya melihat orang tidak dikenal yg berpakaian serba hitam semua dengan topeng yg menutupi wajahnya,ujar warga tersebut.

Karena Saya merasa curiga dengan gerak geriknya, Saya menghubungi saudara ANIM via WhatsApp untuk memberitahukan bahwa ada seseorang yg tidak dikenal sedang mengintai rumahnya.
"Lanjut emah"

Awak media pun penasaran dengan informasi tersebut dan menggali informasi dari ANIM.

Lanjut anim memberikan keterangan bahwa informasi itu benar,dan ini bukan kali pertamanya ada teror kpda kluarga saya,ini sudah kesekian kalinya orang itu meneror kluarga sya,bahkan sya dan Jaelani/kuzel pada teror ke dua sempat di lempari batu yang hampir mengenai kepalanya.

Awak media pun terus menggali informasi teror yg meresahkan warga kp.kukulu RT 04/RW 04 desa dangdeur kecamatan jayanti.

Kamipun mendatangi ketua RT, yang akrab disapa pak RT obong.
Hal senada juga disampaikan oleh pak RT obong bahwasanya beliau menerima laporan dari warga bahwa ada teror di wilayahnya, saya pun langsung bergegas pada malam bergerak, mengajak warga dan pemuda setempat untuk mengamankan area dan menyisir mencari orang bertopeng yang tidak dikenal.

Lanjut RT obong" kami warga kp.kukulu malam ini akan ronda keliling siaga 1, mengamankan dan menjaga hal hal yg tidak di inginkan.

Masih di tempat yang sama, Madarip selaku tokoh pemuda kukulu,mengatakan memang sepekan ini sudah ada kejadian kejahatan di kampung kami karena hewan peliharaan warga sering hilang.
"Ujar madarip.

Sementara itu awak media, masih menggali keterangan ANIM kenapa rumah dan keluarganya ada yang meneror.

"Sayapun tidak tahu siapa yang meneror saya dan keluarga ini sudah ketiga kalinya saya di teror.

Bahkan adik saya "jaya" sempat berhadapan dengan peneror itu dan hampir di bacok.
Ucap anim.

Sampai berita ini di tayangkan,warga masih resah dan bersiaga agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan. (*/Subhan) 
iklan