,

Iklan

iklan

Iklan

iklan

ADVERTISMENT

ADVERTISMENT

Iklan

Sekda Kabupaten Tangerang Hadir Dalam Acara " Walimatul Nikah " Putri Tokoh Besar Perkumpulan Pendekar Banten

Independent News 45
Sabtu, 08 Juni 2024, 13.00 WIB Last Updated 2024-06-08T06:00:56Z


KAB. SERANG, iNews45.com || Ditengah kesibukannya sebagai Sekda Kabupaten Tangerang Drs.H. Maesyal Rasyid M.Si menyempatkan hadir di resepsi pernikahan Rahmadayanti SH dengan Agus Fajar, (Yanti & Fajar) putri dari H Durahman salah satu tokoh Banten sekaligus Sekretaris Umum DPP Pendekar Banten dan Resepsi pernikahan yang digelar di Wilayah Kecamatan Walantaka Kabupaten Serang (08/05/2024)


Tampak hadir juga tamu - tamu undangan dari berbagai kalangan tak terkecuali Calon Bupati Serang untuk periode 2024 - 2029 Andika Hazrumy, selaku Ketua Umum PPPSBBI Atau Pendekar Banten serta TB Nurjaman mantan Walikota Serang yang saat ini menjadi anggota DPR- Ri, serta tampak pula hadir Ketua DPD Partai PPP Provinsi Banten H.Subadri Usuludin


Tampak terdengar jelas suara Drs. H. Maesyal Rasyid M.Si memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai Yanti dan Fajar, dan semoga menjadi keluarga yang bahagia. 


"Selamat ya, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warahmah, serta cepat dapat momongan juga," kata Maesyal Rasyid atau yang akrab dipanggil Rudy Maesyal 


Pada kesempatan tersebut Drs.H.Maesyal Rasyid juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama kedua mempelai beserta kedua orang tua di pelaminan.


Tampak pertemuan dan perbincangan para tokoh besar tersebut dipenuh dengan nuansa suasana kehangatan dan memberikan sebuah arti kebersamaan yang mendalam.



(Ariyanto)

iklan