MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Obat Golongan G Exsimer dan Tramadol Marak Kembali Tersebar di Beberapa Titik di Kabupaten Tangerang

Obat Golongan G Exsimer dan Tramadol Marak Kembali Tersebar di Beberapa Titik di Kabupaten Tangerang



Kabupaten Tangerang, iNews45.com || Mulai marak kembali Usai Lebaran penjual Eksimer dan Tramadol yang Tersebar di Beberapa Wilayah Kecamatan kabupaten Tangerang-Banten. Sabtu 13 april 2024.
   
Maraknya kembali Usai lebaran 1445 H Jenis Obat Golongan G Eksimer dan Tramadol kembali beredar Tersebar di beberapa Wilayah Kecamatan Seperti Terpantau awak media ketika kontrol sosial di lapangan kedapatan ada beberapa titik di wilayah kecamatan yang berbeda diantaranya ,Jl.Raya Rajeg Mauk,Jl.Ry Mauk Sepatan dengan Cara Cash On Delivery atau COD.
  
Berbagai macam cara penyamaran atau kamuflase untuk mengecoh Aph agar tidak kelihatan berjualan karena terkesan toko tutup tidak beroperasi padahal tidak jauh dari lokasi atau toko yang tutup mereka bertransaksi bisa di samping toko di belakang toko atau di dalam pagar sehingga kelihatan rapih .
   
Ketika awak media mencoba menanyakan berapa keuntungan dari hasil penjualan kepada pelayan toko yang tidak mau di sebutkan namanya "Waduh Pak Sekarang harganya pada naik kemarin sebelum lebaran Eksimer dan Tramadol yang sebutirnya harga Rp 5.000 Sekarang jadi Rp 10.000,- kutipan dari pelayan toko.
     
Kalau ini di biarkan terus maka akan rusak generasi muda penerus bangsa untuk itu kami berharap Instansi Terkait Seperti Aparat Penegak Hukum juga BPOM juga wilayah kecamatan setempat untuk segera bertindak tegas demi keamanan kenyamanan lingkungan nya. 
    
Sampai berita ini di tayangkan belum ada yang bisa di hubungi baik dari kordinator lapangan maupun APH. (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar