MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Anggota Perwast, Rekan Media & LSM Menghadiri Undangan Walimatuhamel

Anggota Perwast, Rekan Media & LSM Menghadiri Undangan Walimatuhamel



Serang, iNews45.com || Rekan media dan LSM yang tergabung di perwast mengahadiri undangan Walimatuhamel istri saudara Muji yang juga bendahara Perwast, yang berlokasi di kp. Binuang Masigit kec. Binuang, kab. Serang - Banten. Minggu (28/04/2014). 

Nampak hadir dalam acara Walimatuhamel rekan media dan rekan LSM yang di undangan oleh saudara Muji, 

Menurut Bule mewakili undangan yang hadir mengatakan, "selain kita datang menghadiri undangan Walimatuhamel istri saudara Muji, kami juga menyambung tali silaturahmi kepada anggota dan rekan-rekan yang jauh dan jarang ketemu." Katanya

Alhamdulillah sambung Bule, "kita bisa kumpulan dan bertemu di acara Walimatuhamel istri saudara muji, semoga kelak lahir nanti menjadi anak yang soleh Solehah berbakti kepada kedua orang tua dan berguna bagi nusa bangsa dan agama." Ujarnya sambil di Aminnn oleh semua anggota yang hadir

Muji sebagai sahibulhajat mengucapkan, 𝑇𝑒𝑟𝑖𝑚𝑎𝑘𝑎𝑠𝑖ℎ 𝑟𝑒𝑘𝑎𝑛" 𝑃𝑒𝑟𝑤𝑎𝑠𝑡 𝑑𝑎𝑛 𝑡𝑖𝑚 𝑦𝑔 𝑙𝑎𝑖𝑛 𝑦 𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑛𝑦𝑒𝑚𝑝𝑒𝑡𝑖𝑛 ℎ𝑎𝑑𝑖𝑟 𝑑𝑖 𝑎𝑐𝑎𝑟𝑎 𝑠𝑦 ℎ𝑎𝑟𝑖 𝑖𝑛𝑖.. 

𝑀𝑓 𝑎𝑝𝑎 𝑏𝑖𝑙𝑎 𝑎𝑑𝑎 𝑘𝑒𝑘𝑢𝑟𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑑𝑙𝑚 𝑠𝑎𝑚𝑏𝑢𝑡𝑎𝑛 𝑎𝑡𝑎𝑢 ℎ𝑖𝑑𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑦.. 

𝐻𝑎𝑟𝑎𝑝 𝑚𝑎'𝑙𝑢𝑚.. 🙏🏻🙏🏻, 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar