MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Toko Busana Hj.Edah Fashion Jadi Pilihan dan Buruan Masyarakat Jelang Lebaran

Toko Busana Hj.Edah Fashion Jadi Pilihan dan Buruan Masyarakat Jelang Lebaran


     

Kab Tangerang, iNews45.com || Toko Busana Hj.Edah Fashion yang terletak di Segitiga Emas Pasar Ceplak Menjadi Buruan dan Pilihan Masyarakat Untuk keperluan busana jelang Lebaran baik dari pembeli warga setempat Sampai kalangan luar daerah yang berkunjung ke lokasi yang akrab dengan sapaan atau julukan "Tanah Abang Nya ke dua (Red julukan Toko Ceplak) yang pusatnya di jakarta.
      
Hj.Edah Fashion Merupakan Toko Busana yang menjadi Primadona Masyarakat dan menjadi buruan busana untuk jelang lebaran dengan menyediakan berbagai macam pakaian diantaranya Busana Abaya,Mukena,Kemeja,Sarung,Baju Koko,Peci,Celana Panjang Pria/Wanita juga Pakaian Anak Semua lengkap tersedia. Tutur Hj.Edah.
      
"Seperti pada Tahun-tahun Sebelumnya Toko Edah Fashion Menjadi pilihan utama bagi para pengunjung dan pelanggan ,Toko yang memiliki Empat karyawan/Karyawati yang Ramah-ramah ini Melayani dan memberi kenyamanan bagi konsumen atau pembeli bahkan pengunjung toko. Selain Toko Busana Masih Ada kios-kios yang lain dalam satu blok juga tersedia perlengkapan yang lain seperti Toko Sepatu,farfum,Tas dan aneka ragam yang lainnya semua tersedia dengan lengkap.
      
"Dengan Ucapan Rasa Sukur Alhamdulilah,Sepanjang Ramadhan dan menjelang lebaran pembeli meningkat dengan signifikan ,Ini Semua Tentunya dengan mengedepankan Kualitas grade terbaik ,lengkap dan murah pastinya ."Tutup Hj.Suhaedah.

 (*Red Iwan Subhan )

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar