MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Ketua DPW IWO Banten Tunjuk H. Azat Sudradjat Sebagai Pembina DPD IWO-I Kab. Serang

Ketua DPW IWO Banten Tunjuk H. Azat Sudradjat Sebagai Pembina DPD IWO-I Kab. Serang



Serang, iNews45.com || Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPW IWO-I] Provinsi Banten, DR. H. Suherna, SP. M.Si H. Hajat Sudradjat sebagai pembina DPD IWO-Kabupaten Serang.

H. Azat Sudradjat yang juga sebagai Pendiri dan Penasehat Komunitas Anduk Merah Indonesia (KAMI) inii menyampaikan Apresiasinya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Semoga dengan semangat kebersamaan, persaudaraan DPW IWO-I, kehadiran H. Azat Sudradjat ditengah-tengah keluarga besar IWO Indonesia bisa memberikan semangat baru bagi para Jurnalis yang ada di IWO Indonesia," ujar DR. H. Suherna kepada wartawan di kediamannya. Senin, (11/03/24/).

H. Azat Sudradjat yang juga salah satu petinggi Terumbu DPW provinsi Banten ini dikenal juga sebagai salah satu tokoh yang ada di Banten. 

"Dengan kehadiran beliau sebagai Pembina dan penasehat, Inshaa Allah jurnalis yang berada di naungan DPD IWO-I Kabupaten Serang dapat lebih maju dan lebih berdisiplin dalam melaksanakan tugas-tugas jurnalistik." Tambah Suherna.

Sementara itu, H. Azat Sudradjat menyampaikan Apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. 

Harapannya, dibawah binaannya nanti jurnalis yang ada, khususnya di DPD IWO-I Kabupaten Serang dalam menjalankan tugas Jurnalistik lebih bersemangat, lebih baik dan sesuai dengan kode etik.

"Inshaa Allah, semoga benar-benar menjadi Jurnalis yang terpercaya sebagaimana moto yang ada di IWO-I." Pungkas H. Azat Sudradjat. (BmG)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar