MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Bakti Sosial Personel Polsek Jawilan Polres Serang Berbagi Takjil Kepada Warga Jawilan

Bakti Sosial Personel Polsek Jawilan Polres Serang Berbagi Takjil Kepada Warga Jawilan



Polres Serang, iNews45.com || Dalam menyemarakan bulan suci Ramadan bulan yang penuh berkah ini, Personel Polsek Jawilan Polres Serang membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Raya Cikande-Pamarayan Desa Junti Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Kamis,(14/03/2024).

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dipimpin oleh Kapolsek Jawilan Iptu Jonathan M. Sirait, S.Tr.K., bersama Personel Polsek Jawilan, mereka membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas.

Kapolres Serang AKBP Chandra Sasongko, SH. S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Jawilan Iptu Jonathan M. Sirait, S.Tr.K., mengatakan “Di bulan suci ramadan ini, kita membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di rumah, maka dari itu kita lakukan pembagian takjil”. Tuturnya.

Lanjutnya, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari selama bulan suci ramadhan, sebagai bentuk toleransi sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Para Personel juga menyampaikan himbauan kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas, sekaligus menyampaikan selalu menjaga keselamatan dan Khamtibmas di wilayahnya hukum Polsek Jawilan agar selalu tetap aman dan kondusif.

Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama, kepada saudara kita yang menjalankan ibadah puasa dan program pembagian takjil ini sebagai kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat, dengan harapan untuk membangun silaturahmi. Pungkas Kapolsek. (*/Red) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar