MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Wujud Kepedulian, Kades Sukadiri Jenguk Warga di Rumah Sakit

Wujud Kepedulian, Kades Sukadiri Jenguk Warga di Rumah Sakit



Tangerang, iNews45.com II Kepala Desa Sukadiri, Salim di dampingi Istri Siti Halimah, menjenguk warga yang sedang di rawat di dua rumah sakit yaitu RSUD Pakuhaji dan Rumah Sakit Uni Medika.

Dalam kunjungannya, Salim menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita warganya. Selain itu memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami. Selain itu mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah Desa Sukadiri mendoakan semoga warga saya yang lagi sekitar dan di rawat di rumah sakit baik itu di RSPH Pakuhaji dan RS Uni Medika, cepat di berikan kesembuhan dan dapat beraktifitas kembali," ujar Kades Sukadiri.

Lebih lanjut Salim menerangkan "Ada empat warga yang di rawat di dua rumah sakit, saya usahakan menjenguk semuanya, kami juga memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban warga yang sedang di rawat, walupun hanya sekedar menjenguk mudah - mudahan bisa memberikan rasa perhatian pemerintah desa terhadap warganya," ungkap Salim.

Salah satu keluarga pasien Asep Indrawan mengatakan sangat berterima kasih atas doa dan kunjungan dari Kepala Desa Sukadiri.

"Kami sekeluarga dan juga warga Desa Sukadiri, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Lurah Salim, semoga ini menjadi amal ibadah dan bukti nyata seorang Kades yang dekat dengan warganya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih Pak Lurah Salim," ucap Asep.
(*/Acy)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar