MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Masyarakat sangat terbantu dengan adanya beras murah di Pasar Murah

Masyarakat sangat terbantu dengan adanya beras murah di Pasar Murah



POLRESTA SERKOT, iNews45.com || Kapolresta Serkot hadir dalam kegiatan Pasar murah yang di laksanakan di Kramatwatu bertujuan untuk menjaga Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan beras didaerah hukum Polresta Serkot pada Jumat, 23/02.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., menuturkan bahwa dengan terjadinya lonjakan harga beras yang meningkat dan mempengaruhi harga beras di pasar, Polresta Serkot bersama Bulog dan Diperindag Kota Serang melaksanakan kegiatan pasar murah.

Adapun kuantitas dan jenis beras yang disiapkan dalam Operasi Pasar murah ini berupa beras kemasan 5 Kg Dari Bulog dengan harga Rp. 53.000,. (lima Puluh Tiga Ribu).

Kegiatan Operasi Pasar tersebut di laksanakan di Pelamunan Kecamatan Kramatwatu, dan Sempu Seroja Kecamatan Serang. Kapolresta Serkot bersama Kabag Ops, Kasat Reskrim, dan Kapolsek Kramatwatu Polresta Serkot dan di bantu oleh pegawai dari Kantor desa Pelamunan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Hari ini Pasar Murah di laksanakan di dua tempat yaitu di Sempu Seroja habis beras terjual sebanyak dua ton, dan di Kramatwatu sebanyak empat ton. 

Masyarakat sangat berterimakasih atas diadakannya Pasar Murah ini sangat bermanfaat bagi kami di saat harga beras di pasaran mengalami kenaikan.

Semoga dengan diadakannya Pasar Murah di Daerah Hukum Polresta Serkot ini bisa membantu menstabilkan harga beras di pasaran, kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan dan kami akan terus berupaya menekan harga beras sampai stabil kembali bertujuan agar menjaga situasi tetap aman dan Kondusif. Tutup Kapolresta Serkot. Kombes Pol. Sofwan Hermanto (*/Hms) 

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar