MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Dahsyat....! Bendera New Mexico Mengguncang Kecamatan Ciruas dan Sekitarnya

Dahsyat....! Bendera New Mexico Mengguncang Kecamatan Ciruas dan Sekitarnya



SERANG, iNews45.com || Warga kp.cibau Rt02 Rw.02 desa beberan  kecamatan ciruas , kabupaten serang - warga Banten sangat antutias melihat hiburan musik yang di sediakan oleh grup bendera new mexico , jumat 23 febuari 2022. .
Pak sukanta sebagai sehibulhajat sangat merasa puas memanggil atau menyewa grup new mexico  yang beralamat kp tanjung sari  rt03  RW 01 desa bojong catang  kecamatan tunjung teja kabupaten serang -Banten.

"Dian lemot mengucapkan terimakasih kepada warga kp. Cibau desa beberan yang sangat antutias, hiburan kami di terima di sisi masyarakat karena artis-artis dari kami menjual suara bukan menjual tubuh saya sebagai pimpinan grup new mexico sangat bangga karena grup yang terbentuk 1 tahun alhamdulilah di terima di sisi masyaraka banten dan sekitarannya". Kata Dian lemot  Pimpinan Grup bendera new mexico, kepada awak media Independent news 45.

"Adapun mamih dhoni sebagai promotor dari bendera new mexico sangat bangga walau pun kami seumur jagung terbentuknya alhamdulilah di terima di sisi masyarakat ciruas  dan  sekitarnya umumnya masyarakat Banten, karena kami dari bendera tersebut benar-benar menjual kualitas nyanyi bukan menjual badan karena saya ingin masyarakat ingin masyarakat menilai ratu kidul positif di mata masyarakat" ungkap nyah.


(*/Rudini)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar