MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Kapolresta Tangerang Bersama Forkopimda Gelar Patroli Pengamanan Malam Tahun Baru

Kapolresta Tangerang Bersama Forkopimda Gelar Patroli Pengamanan Malam Tahun Baru



Tangerang, iNews45.com || Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono bersama Forkopimda Kabupaten Tangerang diantaranya Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono dan Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB, menggelar patroli pengamanan Malam Tahun Baru 2024, Minggu (31/12/2023).

Kegiatan patroli motor untuk untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Rombongan patroli menyambangi Pos Pengamanan Citra Raya serta beberapa titik yang menjadi pusat keramaian masyarakat.

Di Pos Pengaman Citr Raya, rombongan patroli melaksanakan video confrence melalui zoom meeting dipimpin Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Sigit menyampaikan, situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Tangerang kondusif. Meski demikian, Sigit mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga diri dan harta benda. Sementara arus lalu lintas ramai namun masih tergolong lancar.

"Alhamdulillah, situasi kondusif, arus lalu lintas juga ramai lancar," tandas Sigit. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar