MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Gelar Patroli, Kapolresta Tangerang, Pj Bupati, dan Dandim Beri 'Suplemen' untuk Anggota Jaga di Pospam Citra

Gelar Patroli, Kapolresta Tangerang, Pj Bupati, dan Dandim Beri 'Suplemen' untuk Anggota Jaga di Pospam Citra



Tangerang, iNews45.com || Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono, dan Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB, memberikan 'suplemen' atau bantuan untuk anggota yang berjaga di Pos Pengamanan Citra Raya, Minggu (31/12/2023).

Bantuan atau sarana kontak diberikan saat pelaksanaan patroli motor untuk untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Rombongan patroli yang menyambangi Pospam Citra Raya, kemudian memberikan bantuan.

"Bantuan diberikan oleh Bapak Pj Bupati Tangerang dan Dandim 0510 Tigaraksa kepada personel gabungan yang ditugaskan di Pospam," kata Sigit.

Dengan bantuan itu diharapkan, petugas yang berjaga lebih termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan segala kesungguhan dalam mengamankan malam Tahun Baru 2024.

"Yang pasti, kami harapkan anggota dapat menjalankan tugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik," tutur Sigit. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar