MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Tanggapan Ketua KNPI Kec. Cibeber, Atas Klarifikasi Sekretaris Dinsos Provinsi Banten

Tanggapan Ketua KNPI Kec. Cibeber, Atas Klarifikasi Sekretaris Dinsos Provinsi Banten



Kabupaten Lebak, iNews45.com || Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Cibeber menanggapi Klarifikasi Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Banten, perihal pemberitaan media massa terkait penyaluran usaha ekonomi produktif bagi keluarga di Kabupaten Lebak.

Saat ditemui awak media Usep Maulana ketua KNPI Kecamatan Cibeber, di Sekretariat KNPI Kecamatan Cibeber, Jalan Raya Cipanas, Kp. Citorek, Desa Citorek, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi, Rabu, 27/12/2023.

Usep Maulana menjelaskan bahwa penjelasan dari Bapak Budi darma sekertaris Dinas Sosial Provinsi Banten terkait penyaluran usaha ekonomi produktif bagi keluarga di Kabupaten Lebak.

"Sekertaris Dinas Sosial Provinsi Banten mengklarifikasi melalui Voice Note WhatsApp terkait penyaluran usaha ekonomi produktif bagi keluarga di Kabupaten Lebak kepada saya melalui Pesan Pribadi WhatsApp, dari klarifikasinnya saya mengucapkan terima kasih atas tanggapannya serta penjelasannya mengenai hal tersebut, yang diberitakan di media massa," ujar Usep.

Dalam klarifikasi Iya menjelaskan bahwa pada prinsipnya usaha produktif ini.

"Usaha produktif sebesar-besarnya untuk membantu memfasilitasi masyarakat khususnya usaha kecil, kami dari pemerintah hadir, turut membantu masyarakat, komitmen kami tidak akan kami cedera dengan hal-hal semacam itu, insyaallah tidak ada," dalam voice note WhatsApp oleh Budi Darma Sekertaris Dinas Sosial Provinsi Banten yang ditunjukkan Usep Maulana.

Usep Maulana mengucapkan terimakasih kepada Sekertaris Dinsos Provinsi Banten dan PJ Gubernur Banten.

"Saya mewakili masyarakat Lebak Selatan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya, yang sangat membantu pertumbuhan ekonomi yang ada di Lebak Selatan, khusus kepada PJ Gubernur Dr. Al Muktabar, M.Sc dan Dinsos Provinsi Banten yang sudah menyalurkannya," ujar Usep Maulana.
(Rcd)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar