MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

SPN PWI 1 Kecam Bank BWS KCP Cikande, Perbankan Masih Bungkam

SPN PWI 1 Kecam Bank BWS KCP Cikande, Perbankan Masih Bungkam



Kabupaten Serang, iNews45.com || Perihal Pesangon milik anggotanya yang dilock oleh pihak Bank BWS KCP Cikande, kini SPN PWI 1 akan lakukan langkah berkomunikasi dengan Kuasa Hukum manajemen perusahaan untuk membela anggotanya yang selama lima bulan belum mendapatkan haknya dikarenakan memiliki cicilan hutang di Perbankan.

Perlu diketahui bahwa sebelum PT PWI 1 adalah perusahaan besar yang bermitra dengan Bank Mandiri, Perbankan yang mana yang tidak ingin bekerjasama dengan perusahaan yang berproduksi berkualitas sangat baik, bahkan perusahaan PT PWI 1 disebut pencetakan produk sepatu yang terkenal di macan asia. 

Salah satu perbankan setelah Bank Mandiri KCP Cikande yang bekerjasama dengan perusahaan adalah Bank BWS KCP Cikande, yang pada saat itu meminta tolong kepada Serikat Pekerjaan yaitu SPN PWI 1.

Untuk saat ini Bank BWS KCP Cikande sedang diatas angin sehingga mereka (Bank BWS-red) lupa akan tangan siapa yang menolong perbankannya sampai sukses mengolah perbendaharaannya sampai sukses saat ini. Hal tersebut tidak jauh karena adanya campur tangan pihak ketiga yaitu SPN PWI 1 sebagai yang mendorong dan mendukung masuknya mereka di perusahaan. 

Kini anggotanya saat ini sedang tersandung masalah pesangon yang ditahan pihak perbankan, dan akhirnya masalah ini sampailah kepada ketua Serikat SPN PWI 1 yaitu Agus Sugianto yang sudah memegang jabatan selama empat periode. Selama ini dirinya (Agus-red) tidak pernah tau ada masalah serumit ini yang sampai-sampai membawa nama SPN PWI 1.

" Kita akan komunikasi dengan legal perusahaan PWI 1 untuk melakukan langkah terbaik terkait anggota kita yang pada saat ini sedang mengalami kesulitan, dulu pihak BWS KCP Cikande merengek-rengek minta tolong ke SPN agar bisa bekerjasama dengan PT PWI 1," Ucap Agus, Kamis (21/12/2023). 

Disisi lain yaitu pihak manajemen PT PWI 1 juga akan melakukan upaya penyelesaian dengan pihak Bank BWS KCP Cikande terkait adanya keluhan Karyawan nya yang pada saat itu mengikuti mendaftarkan program PHK perusahaan. 

" Bagaimanapun mereka (Karyawan-red) adalah anak kita, kita sebagai orang tua harus membantunya sampai ada titik penyelesaian, " Ujar Absori 

Sampai saat ini pihak BWS KCP Cikande tidak ada respon apapun terkait pemberitaan (bungkam-red). 

Penulis: Khondoy Soja.

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar