MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Tim Monitoring Bankeu Riau dan Milenial Alfa Syahputra Kunjungi Jembatan Kampung Panjang, Pengawas PUPR Rohul : Alat Crane Untuk Evakuasi.

Tim Monitoring Bankeu Riau dan Milenial Alfa Syahputra Kunjungi Jembatan Kampung Panjang, Pengawas PUPR Rohul : Alat Crane Untuk Evakuasi.



Riau, iNews45.com || Paska musibah ambruknya baja jembatan proyek lanjutan pembangunan Jembatan Sungai Batang Lubuh SP III- Muara Jaya Di Desa Sei Rokan Jaya Kecamatan Kepenuhan, Selasa (3/10/2023) siang lalu, tim monitoring Bantuan Keuangan (Bankeu) Provinsi Riau dan Milenial Rokan Hulu kunjungi lokasi kejadian.

Rombongan Tim Monitoring Bankeu Provinsi Riau dipimpin oleh Brantas Hartono juga hadir Milenial Rokan Hulu Alfa Syahputra, S.M., M.M., C.DMS. bertujuan mengidentifikasi masalah, menilai pekerja agar segera bisa di atasi.

Pantauan awak media, Sebelum kedatangan tim monitoring provinsi riau dan milenial Rohul, Kamis pagi 5/06/2023. Masyarakat juga menggelar doa bersama dan memotong 2 ekor kambing untuk mendoakan agar pembangunan jembatan ini diberikan kelancaran dan selesai tepat waktu.

Kepala Dinas PUPR Rohul H. Anton ST melalui pengawas pupr rohul Delfi mengatakan Tindak lanjut dari hasil rapat kita dengan rekanan dan konsultan pihak rekanan sudah mendatangkan Cran 50 ton untuk membantu percepatan evaluasi rangka jembatan yang ambruk hari Selasa yang lalu, Semoga kendala-kendala ke depannya bisa kita minimalisir. sore ini kita akan keliring di samping rangka dan kalau memungkinkan sore ini juga akan langsung di laksanakan atau dievakuasi. tapi yang penting membersihkan tempat kedudukan alat.

Ditempat yang sama, Milenial Rohul Alfa Syahputra, S.M., M.M., C.DMS mengatakan, pertama awalnya kita kecewa melihat ambruknya Perancah Penyangga rangkaian baja jembatan karena dua kali proyek ini dijalankan, dulu sempat gagal dengan isu dugaan korupsi sekarang sudah dianggarkan sebanyak 28 milyar harus mengalami musibah seperti ini. kita tidak menyalahkan siapa- siapa tapi jadikan ini sebuah pelajaran agar lebih teliti dan hati- hati sehingga hasiljya bagus. kedua ucapan terima kasih kepada Dinas PUPR Rohul yang telah cepat mengirim alat crane untuk proses evaluasi.ketiga kita harap kedatangan tim monitoring bankeu provinsi riau juga bisa memberi solusi dan arahan. kepada pemenang proyek serta pekerja di lapangan agar bekerja sesuai dengan standar SOP.

Alfa juga berharap pemerintah daerah pada tahun 2023 ini berkomitmen menyelesaikan pembangunan jembatan yang sudah sangat lama diharapkan masyarakat. (*/Red)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar