MEDIA ONLINE
wb_sunny

Breaking News

Kades Sukadiri Respon Cepat Rumah Tidak Layak Huni di Kampung Gang Tali

Kades Sukadiri Respon Cepat Rumah Tidak Layak Huni di Kampung Gang Tali



Tangerang, iNews45.com II Kepala Desa Sukadiri bersama staf desa dan Kasi Ekbang Kecamatan Sukadiri meninjau rumah tidak layak huni (RTLH) yang didiami oleh empat orang anak yatim piatu yang sempat di muat di salah satu media online.

Kades Sukadiri Salim mengatakan langsung menindak lanjuti dan cek lokasi rumah tidak layak huni di kampung gang tali sukadiri. Selasa (31/10/2023).

"Saya bersama staf Desa Sukadiri dan kasi ekbang Kecamatan Sukadiri mengecek langsung ke lokasi rumah tersebut dan memang rumah tersebut di isi oleh dua kepala keluarga, dan kita juga baik itu pemdes dan kecamatan sukadiri akan mengajukan bedah rumah tersebut," terang Kades Sukadiri Salim.

Lanjutnya, "Mengenai masalah bantuan baik PKH dan BPNT, Kita juga akan masukan ke DTKS agar bisa mendapatkan bantuan tersebut dan masalah bantuan yatim piatu untuk Desi Permata ( 7 ) tersebut setiap tahun sudah dapat bantuan.

Camat Sukadiri saat dihubungi melalui telrpon seluler mengatakan akan segera koordinasi dengan pihak desa untuk segera membangun rumah tidak layak huni tersebut.

"Nanti kita koordinasi dengan desa, kalau di desa tidak bisa, di kecamatan kita siap anggarkan," pungkasnya.
(*/Acy)

Tags

Independent news 45

" Situs berita yang menitikberatkan pada kecepatan, kelengkapan, dalam penyajian berita yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan. "

Posting Komentar